Sukses

Live Streaming Liga 1: PSM Vs Persipura di O Channel

Live Streaming Liga 1: PSM Vs Persipura di O Channel pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak PSM Makassar akan mendapat ujian berat di pekan 29. Juku Eja bakal menjamu Persipura Jayapura, Minggu (4/11/2018) siang WIB.

PSM membutuhkan kemenangan saat menjamu Persipura. Jika sampai terpeleset, posisi PSM bisa disalip peringkat tiga Persija Jakarta yang cuma terpaut dua poin saja. 

Saat ini PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 50 poin dari 28 laga. Namun, mereka ditempel ketat Persib Bandung yang mengoleksi 49 poin dari 29 laga.

Beruntung bagi PSM, semua pemainnya siap diturunkan pada laga nanti. Sebelumnya, sejumlah pemain mengalami cedera, terkena akumulasi kartu, dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Untuk pertama kalinya sebanyak 30 pemain kita terkumpul dan siap diturunkan di pertandingan nanti," ujar kata pelatih Robert Rene Albert di Makassar, Jumat (2/11/2018), seperti dikutip dari Antara.

Laga PSM kontra Persipura ini akan dimulai pukul 15.30 WIB. Partai ini disiarkan O Channel dan dapat disaksikan pula lewat live streaming

Dapatkan link live streaming PSM vs Persipura di halaman berikutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM vs Persipura di O Channel, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.