Sukses

Nonton NBA, Griezmann Lepas Stres dari Sepak Bola

Griezmann mengoleksi jersey NBA.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku lebih suka menyaksikan NBA ketimbang pertandingan sepak bola. Dia juga menyatakan keinginan mengunjungi stadion seluruh tim.

Gairah Griezmann terhadap NBA sudah menjadi rahasia umum. Dia mengoleksi berbagai jersey tim basket profesional di AS tersebut.

Bersama Paul Pogba, mantan pemain Real Sociedad ini juga memprakarsai pemberian hadiah cincin juara bak NBA setelah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis musim lalu.

"Tidak perlu diragukan saya memilih NBA. Olahraga ini membantu saya melupakan tekanan di sepak bola," kata Griezmann, dilansir ESPN.

"Saya suka NBA karena setiap pertandingan menjadi pertunjukkan, dengan hiburan pada sebelum dan jeda, serta bagaimana mereka merepresentasikan pemain," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalin Komunikasi

Griezmann biasa menyaksikan laga NBA saat kompetisi sepak bola jeda. Dia juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain, di antaranya Isaiah Thomas dan Russell Westbrook, melalui media sosial.

"Saya ingin menyambangi seluruh arena NBA. Tidak masalah jika saya harus pergi ke Memphis atau Utah," ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Jajal MLS

Griezmann bisa mewujudkan mimpi pada fase akhir kariernya. Dia menyatakan keinginan menjajal MLS di Negeri Paman Sam sebelum gantung sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.