Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Bhayangkara FC Vs Persib

Persib akan bertandang ke Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-29. Hari ini ada tiga laga yang bakal digelar termasuk duel Bhayangkara FC Vs Persib.

Ya, duel ini akan digelar sore nanti di Stadion PTIK. Kemenangan sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga persaingan di papan atas.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Tim Maung Bandung mengoleksi 46 poin dari 28 laga.

Sementara Bhayangkara FC menguntit di posisi keempat klasemen. Juara bertahan Liga 1 ini hanya berselisih tiga poin dengan Persib.

Jika menang maka Bhayangkara FC akan menyamai poin Persib. Namun jika imbang atau kalah maka peluang disalip Madura United sangat terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara di laga lain mempertemukan Bali United kontra Madura United. Laga ini sangat penting bagi Bali United untuk meraih tiga angka.

Maklum dalam beberapa laga terakhir mereka belum meraih kemenangan. Sementara Madura United butuh kemenangan untuk merangsek ke papan atas.

Satu laga lagi mempertemukan PSMS Vs Borneo FC. Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal

16.00 WIB Bhayangkara FC Vs Persib (Indosiar)

18.30 WIB Bali United Vs Madura United (Indosiar)

18.30 WIB PSMS Vs Borneo FC

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.