Sukses

Conte Bisa Bawa 4 Pemain Ini ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih usai kekalahan 1-5 dari Barcelona, akhir pekan lalu. Mereka kemudian langsung mengumumkan nama Santiago Solari sebagai caretaker.

Namun, pria Argentina itu hanyalah pelatih sementara di Santiago Bernabeu. Artinya, Madrid masih akan menunjuk sosok lain untuk menangani Gareth Bale dan kawan-kawan.

Media-media di Spanyol mengabarkan jika Los Blancos sudah mencapai kata sepakat dengan Antonio Conte. Hanya saja, Conte masih punya urusan dengan Chelsea yang harus diselesaikan sebelum resmi menerima pinangan Madrid.

Conte diyakini akan membawa sejumlah pemain ke klub jika benar ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Pemain-pemain tersebut diperkirakan bisa mendongkrak performa Los Blancos.

Berikut ini empat pemain yang bisa dibawa Antonio Conte ke Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Mauro Icardi

(AP Photo/Antonio Calanni)

Real Madrid sangat membutuhkan seorang striker untuk menggantikan Karim Benzema yang penampilannya sudah menurun. Setelah bertahun-tahun dikaitkan, Conte mungkin akhirnya bisa mendesak klub untuk mendatangkan pemain Argentina itu. Antonio Conte selalu menggunakan striker sebagai titik fokus timnya, dan dia adalah orang yang merekrut Olivier Giroud dan Alvaro Morata selama di London.

Conte sudah kenal dengan kapten Inter Milan itu selama berada di Italia dan sang striker tidak akan memakan biaya sebesar Neymar atau Eden Hazard. Kecepatan dan pergerakan pemain berusia 25 tahun itu memungkinkan Icardi masuk ke dalam tim baru Conte sehingga transfer ini sangat memungkinkan untuk terjadi.

3 dari 5 halaman

Marcos Alonso

(Glyn KIRK/AFP)

Marcos Alonso baru menandatangani kontrak baru dengan Chelsea baru pekan lalu. Namun, hal itu tidak terlalu berpengaruh dalam sepakbola modern. Pemain asal Spanyol itu bersinar di bawah kepemimpinan Conte di London dan dia adalah pemain yang berkembang pesat di bawah bimbingannya.

Pemain berusia 27 tahun itu juga berasal dari Madrid, lulus dari akademi klub pada tahun 2008 dan hanya tampil sekali untuk tim utama pada tahun 2009. Bek kiri utama Marcelo belakangan ini dikaitkan dengan Juventus, dan jika pemain Brasil itu pindah, Madrid harus mencari penggantinya. Sejarah antara pemain, pelatih dan klub membuat transfer Alonso pada musim panas terlihat sangat mungkin terjadi.

4 dari 5 halaman

Neymar

(AFP/Franck Fife)

Real Madrid sangat membutuhkan bintang baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Neymar dikabarkan ingin kembali ke Spanyol. Masa lalu Neymar dengan Barcelona sepertinya tidak akan menghalanginya untuk datang ke Santiago Bernabeu .

Neymar pasti akan memecahkan rekor transfer dunia karena PSG tidak mau melepas pemain Brasil itu dengan mudah. Madrid punya kekuatan finansial untuk memulangkan Neymar ke La Liga.

5 dari 5 halaman

Eden Hazard

(AFP/Glyn Kirk)

Antonio Conte dan Eden Hazard pernah bekerja sama di Chelsea. Selama dua tahun di London, keduanya dikabarkan punya hubungan yang kurang harmonis. Namun, Hazard membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa dia senang bermain di bawah Conte.

Conte sudah mengetahui bakat Hazard dan kedatangan mantan pelatih Chelsea itu bisa memudahkan Madrid dalam mendatangkan pemain Belgia tersebut. Conte bisa meyakinkan Hazard untuk datang ke Madrid dan meraih sukses bersama-sama.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Santiago Solari: Real Madrid Sedang Bersedih
Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Prediksi Solari Tidak Lama Latih Real Madrid