Sukses

AC Milan Lindungi Suso dari Bidikan Liverpool

AC Milan akan segera memperpanjang kontrak Suso.

Liputan6.com, Milan - Dalam dua musim terakhir, Suso berkembang pesat di AC Milan. Ia menjadi salah satu gelandang terbaik bagi Rossonerri, di mana ia berkontribusi besar untuk lini serang Milan.

Performa apik Suso bersama AC Milan dikabarkan menarik perhatian mantan klub sang pemain, Liverpool. The Reds disebut tertarik untuk memboyong sang pemain di Januari 2019.

Namun, AC Milan kabarnya tidak akan tinggal diam dengan manuver The Reds. Dilansir Calciomercato, Il Diavolo Rosso akan menjaga Suso.

Menurut laporan tersebut, AC Milan akan segera memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkuat Lini Serang

Laporan itu mengklaim Liverpool benar-benar serius mengincar Suso. Mereka kabarnya ingin meningkatkan kedalaman tim mereka, terutama di lini serangnya.

Liverpool sejatinya memiliki trisula lini serang yang mematikan pada diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun, mereka masih kekurangan pemain untuk melapisi ketiga penyerang tajam tersebut.

Alhasil Liverpool menilai Suso yang performanya tengah menanjak bakalan cocok untuk menjadi amunisi tambahan untuk lini serang mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

AC Milan sadar bahwa Liverpool memiliki kans yang cukup besar untuk memulangkan Suso ke Anfield. Alhasil, mereka mulai bergerak untuk mencegah sang pemain kembali ke Inggris.

Suso sejatinya masih terikat kontrak yang cukup panjang di San Siro. Kontraknya baru akan habis pada 2022 mendatang.

Namun, klausul rilis Suso saat ini hanya berada di angka 40 juta euro. Angka ini cukup rawan untuk mempertahankan sang pemain, sehingga mereka ingin meningkatkan angka ini hingga beberapa kali lipat.

Musim ini, Suso sembilan kali menjadi starter di Serie A di mana ia mengemas 3 gol dan 7 assist bagi Rossonerri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Suso

  • Bola.net