Sukses

Marko Simic Persembahkan 2 Golnya untuk Korban Lion Air JT 610

Simic turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan teluk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic mempersembahkan dua golnya ke gawang Persipura Jayapura untuk korban Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10/2018) pagi.

Simic turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan teluk Jakarta setelah take off 13 menit dari Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng.

"Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija," kata Simic, dikutip dari situs resmi Persija.

Pesawat rute Jakarta-Pangkalpinang ini mengangkut 188 penumpang. Saat ini, baru bagian belakang dari pesawat Lion Air ditemukan sejauh tiga kilometer dari dugaan titik jatuh pesawat.

Jenis yang ditemukan adalah bagian belakang Lion Air JT 610. Untuk selanjutnya dievakuasi ke pos Basarnas di Pantai Tanjung Pakis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Senasib

Marko Simic sendiri merasa senasib dengan para korban Lion Air. Sebelumnya, 2 Oktober lalu, Simic mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta. Dia menabrak mobil polisi yang sedang kehabisan bensin.

"Tentang kecelakaan pasti Anda membaca laporan polisi, dan terbukti bahwa saya tidak bersalah karena tiba-tiba saya menabrak mobil yang parkir," ucap striker berkebangsaan Kroasia itu.

"Saya beruntung saya tidak cedera dan saya bisa fokus kembali untuk tim. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ini seperti kesempatan kedua untuk saya," kata Simic melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Juara

Namun, Simic mengatakan, kemenangan 3-0 atas Persipura membuat peluang Persija menjadi juara semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran hanya tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen Liga 1.

"Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara," ujar Simic.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.