Sukses

Juventus Akan Pulangkan Pogba Januari Nanti?

Juventus tertarik memulangkan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus merupakan salah satu klub yang kabarnya ingin merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Pria Prancis itu akan didatangkan pada bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Pogba di MU masih menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain Juventus itu diketahui sedang tak bahagia di MU. Prestasi MU terpuruk musim ini. Selain itu, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tidak harmonis. 

Pogba konon ingin pergi dari Old Trafford awal 2019 nanti. Selain Juventus, raksasa Spanyol Barcelona juga dikaitkan dengan Pogba. Juventus menginginkan Pogba untuk mewujudkan ambisi klub menjuarai Liga Champions.

Isu ketertarikan Juventus terhadap Pogba tidak dibantah petinggi I Bianconeri Pavel Nedved. Pria Ceko itu malah mengirim sinyal tertarik mendatangkan Pogba.

“Saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi itu akan luar biasa, tetapi dia di Manchester dan karena itu berbicara tentang itu sia-sia. Kami waspada pada bursa transfer tapi Januari masih jauh," tutur Nedved seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Musim

Pogba pernah empat musim bermain bersama Juventus setelah disia-siakan MU. Pogba turut membantu Juventus merebut empat Scudetto.

Berkembang bersama Juvntus, Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU tahun 2016 lalu dengan memecahkan rekor transfer ketika itu. Sayangnya di MU, Pogba tak mampu tampil sehebat ketika masih di Juventus.

 
 
 
View this post on Instagram

Vamoooos.! ⚽️⚽️

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU