Sukses

PSG Tak Tertarik Beli Alexis Sanchez

Alasan utama mengapa PSG tidak ingin membeli Sanchez karena mereka sudah kelebihan stok pemain menyerang.

Liputan6.com, Paris - Rencana striker Manchester United, Alexis Sanchez, untuk pindah ke PSG di bulan Januari nampaknya akan sulit menjadi kenyataan. Raksasa Prancis itu kabarnya tidak akan membeli sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Sanchez yang belum genap satu tahun bergabung dengan MU mulai santer diberitakan akan angkat kaki dari Old Trafford. Pemain asal Chile itu kabarnya tidak senang dengan progres permainannya di Old Trafford sehingga ia ingin segera angkat kaki dari sana.

Menurut laporan yang beredar, Sanchez sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela di bulan Januari nanti. Ia kabarnya ingin menjajal peruntungan di Prancis, di mana ia kabarnya ingin bergabung dengan Paris Saint Germain.

Namun menurut laporan Le 10 Sport, impian Sanchez itu nampaknya bakal susah menjadi kenyataan. Pasalnya PSG belum tertarik untuk merekrut sang pemain di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan pertama mengapa PSG tidak ingin membeli Sanchez karena mereka sudah kelebihan stok pemain menyerang.

Lini serang PSG sendiri dipenuhi bintang-bintang top seperti Neymar dan Jese Rodriguez yang bermain di sisi kiri serangan mereka. Belum lagi mereka memiliki sosok Jese Rodriguez yang kini tengah dipinjamkan ke Stoke City.

Dengan banyaknya opsi lini serang ini, PSG kabarnya tidak akan belanja winger baru di mana mereka lebih fokus meningkatkan lini tengah serta sektor pertahanan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rawan Sanksi

Menurut laporan yang sama, alasan kedua mengapa PSG tidak bisa membeli Sanchez karena masalah ekonomi.

Seperti yang sudah diketahui, PSG tengah menjadi sorotan FIFA belakangan ini. Mereka disorot atas dua transfer besar yaitu Kylian Mbappe dan Neymar yang menghabiskan hampir 400 juta euro.

Sanchez sendiri kabarnya memiliki nilai jual di atas 100 juta euro, sehingga transfer ini terlalu beresiko untuk keuangan PSG yang belum mendapatkan penghasilan yang besar musim ini.

Sanchez sendiri dikabarkan sudah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa bermain melawan Everton nanti malam.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.