Sukses

Legenda Arsenal Jagokan MU Menang Atas Everton

MU akan menjamu Everton dalam lanjuta Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang mengalami kesulitan pada musim ini. Klub berjuluk Setan Merah itu sepertinya tak bisa tampil konsisten dan kerap meraih hasil-hasil tak maksimal.

Contohnya, lima pertandingan terakhir MU. Paul Pogba dan kolega mencatat dua kekalahan, dua imbang, serta sekali menang. Di pertandingan terakhirnya saat melawan Juventus di Liga Champions di Old Trafford, mereka kalah 1-0.

Saat ini Setan Merah berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat racikan Jose Mourinho ini meraih 14 poin dari sembilan laga.

Sementara itu, Everton yang bakal menjadi lawan MU pada akhir pekan ini, posisi lebih baik. Everton di posisi delapan dengan 15 poin.

Namun, mantan gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi MU tetap bisa mengatasi Everton meski performanya sedang berantakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menang

Merson menilai MU memang tidak terlalu bagus saat ini. Apalagi, mereka bermain seperti tak memiliki rencana permainan yang jelas.

Akan tetapi, pada akhir pekan ini di Old Trafford, ia yakin pasukan Jose Mourinho akan bisa memetik poin penuh. "MU saat ini sedang berantakan, tetapi saya melihat mereka memenangkan yang satu ini. Saya pikir belenggu harus terlepas pada titik tertentu," kata Merson pada Sky Sports.

"Melawan Juventus, saya duduk untuk menontonnya berpikir 'ini dia - mereka akan menyerang, menekan mereka' tapi mereka akhirnya bermain seperti itu adalah sebuah laga testimoni. Anda menonton tim-tim 'enam besar' lainnya dan ada rencana di sana," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mencetak Gol

"Anda dapat melihat pola permainan mereka dan bagaimana mereka telah mencetak gol. Ketika MU mencetak gol, itu seperti seseorang jatuh di atas bola dan bola itu masuk. Itu terjadi begitu saja - Anda tidak menontonnya dan berpikir 'mereka sudah mengusahakan gol itu'. Dengan United ini semua seperti tanpa persiapan," papar Merson.

"Everton akan menyebabkan masalah bagi mereka, tapi tentu saja United bisa mengatasi itu. Ini Manchester United."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.