Sukses

El Clasico Tanpa Ronaldo-Messi, Ini Komentar Presiden La Liga

Laga antara Barca dan Real Madrid di La Liga sering kali merupakan ajang bergengsi

Liputan6.com, Jakarta Laga big match akan terjadi di La Liga Spanyol akhir pekan ini. Dua tim musuh bebuyutan Real Madrid akan bertemu Barcelona di Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018 mendatang.

Namun, sayangnya laga bertajuk El Clasico itu, akan kehilangan dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Messi harus absen karena lengannya retak. Sedangkan, pencetak gol Real Madrid sepanjang masa, Ronaldo, sudah pindah ke Juventus.

Ini kali pertama duel Real Madrid dan Barcelona di La Liga tanpa diperkuat bintangnya sejak Desember 2007. Ketika itu Los Blancos menang 1-0 di Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

Namun, menurut Presiden La Liga, Javier Tebas, masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menganggap Real Madrid versus Barcelona lebih besar dari duo bintang itu.

"Saya pikir Cristiano dan Messi juga akan kehilangan sesuatu tanpa berada di Clasico ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Tim Hebat

"Clasico tidak kalah baik, karena akan berada pada level maksimum dengan dua tim hebat. Dan, saya pikir tim-tim itu lebih besar daripada para pemain.

"Saya pikir itu akan menjadi pertama kalinya tanpa Cristiano dan Messi, dan itu akan menjadi bagus satu sebagai hal yang strategis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.