Sukses

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Prancis Terbuka 2018

Indonesia meloloskan lima wakil di Prancis terbuka 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia mengirimkan lima wakilnya di perempat final Prancis Terbuka 2018. Hari ini, Jumat (26/10/2018), kelimanya bakal kembali berjuang untuk meraih prestasi terbaik mulai pukul 15.00 WIB.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menantang wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Sebelumnya, Gregoria mampu mengandaskan wakil Denmark, Mia Blichfeldt.

Wakil Indonesia lain yang lolos ke perempat final adalah Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya. Ganda putra terbaik Indonesia akan melawan Chen Hung Ling/ Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Di laga lain, Greysia Polii/ Rahayu Apriyani akan menantang Maiken Fruergaard/ Sara Thygesen asal Denmark. Sedangkan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menantang wakil Tiongkok, Chen Long.

Wakil Indonesia terakhir di perempat final Prancis terbuka adalah Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir. Keduanya akan menantang wakil Jepang, Yuta Watanabe/ Arisa Higashino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal wakil Indonesia di perempat final Prancis terbuka:

Gregoria Mariska Tunjung Vs Akane Yamaguchi

Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya Vs Chen Hung Ling/ Wang Chi-Lin

Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir Vs Yuta Watanabe/ Arisa Higashino

Greysia Polii/ Rahayu Apriyani Vs Maiken Fruergaard/ Sara Thygesen

Jonatan Christie Vs Chen Long

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.