Sukses

Disalip Persija, Kapten Persib: Kami Sudah Mati-matian!

Liputan6.com, Bandung - Pada pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

Sehari setelahnya, Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Hasil tersebut membuat posisi Persib digusur Persija.

Saat ini, Persija berada di peringkat dua dengan poin yang sama dengan Persib, 45. Namun, Macan Kemayoran masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Disalip Persija, kapten Persib, Supardi Nasir Bujang meminta Bobotoh untuk terus memberikan dukungan. Meski menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan, Supardi menegaskan, Persib masih terus berjuang menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Saya tahu kalian semua (Bobotoh) tulus mendoakan tim ini. Percayalah, semua pemain berjuang mati-matian di dalam lapangan untuk menjadi juara tahun ini," ujar Supardi, dikutip dari situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Kebangkitan

Bek sayap Persib itu terus menyuarakan kebangkitan timnya. Supardi yang turut berjasa menyumbangkan gelar juara ISL 2014 ini juga bertekad mengakhiri paceklik kemenangan di laga selanjutnya menghadapi Bali United.

"Jangan pernah ragu kepada loyalitas pemain semua. Percayalah sama kami di lapangan. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Terus tidak asa lain selain doa dari kalian semua. Terima kasih banyak," katanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Main di Stadion Batakan

Untuk duel melawan Bali United, Persib menjadikan Stadion Batakan sebagai kandang mereka. Duel ini bakal berlangsung pada Selasa (30/10/2018).

"Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 24/DIR-PBB/X/2018 tertanggal 22 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs Bali United pada tanggal 30 Oktober 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan pada pukul 16.30 WITA. Agar klub PERSIB Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tulis surat bertandatangan Chief Executive Officer (CEO) LIB, Risha Widjaya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading