Sukses

Luis Milla Balas Pesan-Pesan Menyentuh Suporter Timnas Indonesia

Luis Milla tidak lagi melatih Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Madrid - Luis Milla memberikan pesan spesial kepada suporter Timnas Indonesia. Dia mendapat banyak dukungan dari fans setia Skuat Garuda.

Pekan lalu, PSSI memutuskan untuk tidak meneruskan kerja sama mereka dengan Luis Milla karena menganggap sang pelatih tidak serius menjadi pelatih Timnas Indonesia. Hingga batas yang ditentukan, pelatih asal Spanyol itu tak menunjukkan batang hidungnya di Indonesia.

Sejak saat itu, Luis Milla tampaknya mendapat banyak pesan dari warganet Indonesia. Merasa mendapat banyak dukungan, eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu mengirimkan pesan khusus kepada fans Timnas Indonesia melalui akun Insta Story miliknya.

"Thanks for the messages. Terima kasih Indonesia," kicau Luis Milla.

Posisi Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2018 telah digantikan Bima Sakti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir PSSI

Melalui akun Instagram miliknya, Luis Milla juga menyindir PSSI. Menurut mantan pelatih Timnas Spanyol U-20 itu, PSSI tidak profesional dan melanggar banyak kontrak.

"Hari ini bukan hari yang mudah bagi saya, karena saya tidak akan melanjutkan melatih di Indonesia. Proyek selama satu setengah tahun telah selesai," tulisnya, empat hari lalu.

"Meskipun manajemen sangat buruk, pelanggaran kontrak, dan para pemimpin yang kurang profesional selama 10 bulan terakhir, saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik." 

3 dari 3 halaman

Rumah Kedua

Meski menganggap PSSI tak profesional, Luis Milla menyebut Indonesia sebagai kampung halaman keduanya. Keramahan orang Indonesia sudah membuat hati sang pelatih tersentuh.

"Indonesia akan menjadi rumah kedua bagi saya, sebagaimana istri, asisten dan diri saya diperlakukan sangat baik di sana."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.