Sukses

Sikat Leicester, Manajer Arsenal Sanjung Ozil

Arsenal menang 3-1 atas Leicester.

Liputan6.com, London - Unai Emery sangat puas melihat performa Ozil saat Arsenal menang atas Leicester City, Senin (22/10/2018). Manajer asal Spanyol itu menyebut Ozil layak menjadi bintang lapangan.

Ozil berperan besar dalam tiga gol yang dicetak Arsenal ke gawang tamunya. Ia bahkan mencetak gol pembuka bagi The Gunners pada menit ke-45.

Dua gol lainnya diciptakan oleh Pierre Emerick Aubameyang. Sementara Leicester mendapat gol dari bunuh diri Hector Bellerin.

"Ozil tampil sangat bagus dalam pertandingan ini. Jiwa kepemimpinannya membuat saya terpukau," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Namun semua pemain membuat saya bangga hari ini. Mereka semua memberikan kualitasnya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen

Kemenangan membuat Arsenal naik ke posisi empat besar klasemen. Mereka mengoleksi 21 poin dari sembilan laga.

"Saya percaya Ozil bisa terus bermain seperti ini meski dia menjabat kapten atau tidak. Saya akan terus mendorongnya agar konsisten," kata Emery.

"Tetapi dorongan saya tak hanya untuk Ozil. Setiap pemain harus punya komitmen tinggi di lapangan," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Semua Pemain

Meski demikian Arsenal tak bisa berpuas diri dengan kemenangan ini. Pasalnya tengah pekan ini mereka akan bertarung di Liga Europa melawan Sporting Lisbon.

"Saat ini kami butuh semua pemain. Mereka semua akan membantu kami hingga akhir musim," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.