Sukses

Klub Liga Inggris Kirim Mata-Mata Pantau Duel AC Milan Vs Inter

Romagnoli selama ini telah memantapkan dirinya sebagai pemain penting AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dikabarkan terus meningkatkan upaya pengejaran terhadap bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Untuk itu mereka mengirim 'mata-mata' yang akan menyaksikan laga derbi antara AC Milan lawan Inter.

Chelsea merasa perlu mengirim pemantau untuk menilai kualitas pemain AC Milan berusia 23 tahun itu. Romagnoli selama ini telah memantapkan dirinya sebagai pemain penting Milan.

Karena itu, AC Milan kemungkinan besar tidak akan tertarik untuk menjualnya, karena Romagnoli tidak diragukan lagi merupakan bagian penting dari rencana masa depan mereka bersama pelatih Gennaro Gattuso yang ingin membimbing raksasa Italia itu kembali ke Liga Champions.

Namun, menurut Calciomercato, hal tersebut tidak menghentikan minat Chelsea. Mereka siap memboyong Romagnoli yang dibanderol sekitar 40 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Terburuk

Selain Chelsea, Romagnoli juga dilaporkan diminati Manchester United. Manajer MU Jose Mourinho masih mencari pemain baru di lini belakang setelah gagal membawa target di musim panas lalu ini.

Mengingat bahwa MU telah kebobolan 14 gol dalam delapan pertandingan liga sejauh musim ini, ini memberi mereka catatan pertahanan terburuk dari 16 tim di Liga Inggris. Sehingga, sangat jelas bahwa kebutuhan MU lebih besar daripada Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tak Yakin

Romagnoli kini terus jadi perburuan klub lain. Meski demikian, eks Chelsea Craig Burley tak yakin AC Milan bakal melepas sang pemain.

Menurut Burley, saat ini Sarri pasti ingin membuang beberapa bek Chelsea dan mendatangkan pemain-pemain anyar. Dia menilai barisan bek Chelsea saat ini tak cukup bagus untuk menerapkan taktik Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Romagnoli