Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Ditempel Liverpool

Manchester City dan Liverpool sama-sama mengoleksi 23 poin hasil sembilan pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris 2018-19. Hingga pekan kesembilan, kedua klub sama-sama mengoleksi 23 hasil dari sembilan pertandingan.

Tiga poin tambahan Manchester City dan Liverpool diraih setelah mengalahkan lawan-lawannya. The Citizens menang 5-0 atas tamunya Burnley FC, sedangkan Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah Huddersfield Town.

Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (20/10/2018), kelima gol City ke gawang Burnley masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane. Sementara Liverpool menang lewat gol Mohamed Salah.

Sementara itu, Chelsea harus merosot ke posisi ketiga. Ini tidak lepas dari hasil imbang 2-2 melawan Manchester United (MU). Bahkan, The Blues nyaris dipermalukan di hadapan pendukungnya.

Chelsea unggul terlebih dahulu di menit ke-21 lewat tandukan Antonio Rudiger. Namun, MU membalas lewat dua gol Anthony Martial. Gol Ross Barkley di menit ke-90+6 menyelamatkan Cheslea dari kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Berikutnya

Peringkat empat klasemen kini ditempati Tottenham Hotspur. Harry Kane dan kawan-kawan kini mengoleksi 21 poin menyusul kemenangan 1-0 atas West Ham United.

Namun, posisi Spurs terancam kembali disalip Arsenal yang akan baru bermain Selasa (23/10/2018). Dengan catatan, Arsenal menang atas Leicester City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.