Sukses

Fokus Pertandingan, Kiper Liverpool Tak Mau Pikirkan Masa Depan

Akhir pekan ini Liverpool akan menghadapi Huddersfield Town.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menegaskan dirinya akan bekerja keras di tiap sesi latihan. Musim ini Mignolet harus banyak mendekam di bangku cadangan. Ia harus menjadi pelapis bagi Alisson Becker.

Kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya sempat menyatakan ingin keluar pada musim panas kemarin. Apalagi ia sebelumnya juga kalah bersaing dengan Loris Karius.

Namun yang terjadi kemudian justru Karius yang pindah. Mignolet pun tetap bertahan bersama Liverpool di Anfield.

Akhir pekan ini Liverpool akan kembali berlaga di pentas Liga Inggris. Mereka akan bertandang ke John Smith's Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Huddersfield

Mignolet pun mengaku ia akan bekerja keras dan hanya akan fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut. Ia tak akan memikirkan masa depannya untuk saat ini.

"Saya akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami sudah menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Huddersfield dan saya akan selalu ada untuk tim," tegasnya pada Sky Sports.

"Itulah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan saat ini. Saya tidak memikirkan masa depan saya pada saat ini," serunya.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Lebih lanjut, kiper asal Belgia ini menambahkan ia akan bersabar menunggu setiap kesempatan yang ada. Jika kesempatan itu muncul maka ia akan menggunakannya semaksimal mungkin.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menunggu kesempatan saya dan bekerja keras dalam latihan. Saya selalu mencoba dan siap jika saya bermain atau tidak bermain," tegasnya.

"Saya selalu mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan ketika ada kesempatan, Anda harus menggengamnya," pungkas Mignolet.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net