Sukses

Jelang Derby, Penyerang AC Milan Akui Jalin Kontak dengan Inter

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Derby della Madonnina melawan Inter Milan, di lanjutan Serie A, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Laga Milan kontra Inter diperkirakan bakal berjalan sengit mengingat rivalitas kedua tim yang sudah berjalan lama.

Jelang duel panas tersebut, pemain sayap AC Milan, Suso, mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan. Ia mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Inter.

Suso saat ini telah menjadi salah satu pemain paling penting AC Milan selama tiga musim terakhir. Penampilannya musim ini juga sangat baik.

Pemain 24 tahun itu telah tampil bersama AC Milan di tujuh pertandingan Serie A sejauh ini. Ia sudah membuat dua gol dan mencatat asisst sebanyak enam kali juga.

2 dari 3 halaman

Sangat Singkat

Pemain asal Spanyol, yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional, kepada Sport MediaSet, menjelaskan jika Nerazzuri pernah mengadakan pembicaraan dengannya.

Suso mengungkapkan bahwa pembicaraannya memang sangat singkat dan mendadak. "Ada beberapa hal, tapi semuanya sudah terjadi," katanya.

3 dari 3 halaman

Bagian Penting Tim

"Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat baik di sini di Milan. Saya merasa menjadi bagian dari tim ini dan klub ini, tujuan kami adalah pergi ke Liga Champions."

Kuliner Malam Jumat: Sajian Claypot Lezat dengan Resep Autentik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kapten AC Milan Sebut Kemenangan Derby Penting untuk Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Bomber AC Milan Tidak Masalah Mandul di Derby Lawan Inter