Sukses

Andres Iniesta Ingin Menghadapi Barcelona di Jepang

Jakarta Mantan pemian timnas Spanyol, Andres Iniesta mengirimkan tantangan bagi mantan klubnya Barcelona untuk bermain di Jepang melawan klub yang kini dibelanya yakni Vissel Kobe.

Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe pada musim 2018-19. Pemain berusia 34 tahun tersebut pindah setelah mengakhiri kebersamaan yang panjang dengan Barcelona. Iniesta pindah ke Jepang karena tidak ingin melawan Barcelona pada laga kompetitif.

Baru-baru ini, Iniesta mengaku tertarik untuk menjadi lawan bagi Barcelona pada laga uji coba. Hal ini menyusul rencana Barcelona menggelar laga uji coba pramusim ke kawasan Asia pada musim depan.

Iniesta akan sangat senang jika Los Cules nantinya benar-benar datang ke Jepang, terlebih bertanding melawan Vissel Kobe. Dia juga yakin bahwa fans sepak bola di Jepang akan sangat antusias dengan kedatangan Lionel Messi dan kolega.

Pada pramusim 2018, Barca terbang Amerika Serikat dan ambil bagian pada turnamen pramusim International Champions Cup. Barcelona  mengonfirmasi bakal menyambangi Asia pada pramusim 2019. Barca akan datang ke dua negara Asia yakni Jepan dan China. Hanya, belum ada konfirmasi klub mana yang akan jadi lawan uji cobanya.

"Melawan Barcelona? Jika memang itu terjadi akan menjadi hal yang sangat fantastis. Saya pikir ini akan jadi sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi bagi saya dan juga fans di Jepang," ucap Iniesta kepada Marca.

Vissel Kobe adalah klub pertama yang dibela oleh Iniesta selain Barcelona. Sejauh ini, jebolan La Masia itu telah mencetak dua gol dari sembilan laga di J-League. Iniesta mengaku masih dalam tahap adaptasi dan dia menikmatinya.

"Saya ingin memberikan kontribusi yang lebih besar pada klub. Saya beradaptasi pelan-pelan dengan kehidupan di Jepang, dengan para pemain dan juga J-League. Kobe adalah kota yang indah," ucap Iniesta.

Sumber: Bola.net

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Peluang Barcelona Rebut Puncak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Barcelona Vs Sevilla