Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Dominan

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-8

Liputan6.com, Jakarta - Hingga pekan ke-8, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus- mengemas 24 poin berkat sapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan.

Bukan cuma menang, pasukan Massimiliano Allegri ini juga tercatat sebagai tim terproduktif di Liga Italia. Total, Juventus telah membukukan 18 gol hanya dalam delapan pertandingan.

Itu artinya, Juventus minimal membobol gawang lawannya dua kali dalam setiap pertandingan. Juventus pun juga paling sedikit kebobolan dengan hanya lima gol.

Peringkat kedua klasemen Liga Italia ditempati oleh Napoli dengan 18 poin. Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mengikuti jejak Juventus karena kalah dua kali.

Napoli pun tampaknya belum akan mendekati Juventus pada pekan ini. Pasalnya, Juventus hanya akan menghadapi Genoa, sementara Napoli meladeni Udinese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Mengancam

Persaingan Liga Italia musim ini tampaknya bukan hanya soal Juventus dan Napoli. Ya, Inter Milan mulai merasakan tuah dari tangan dingin Luciano Spalletti.

Di bawah Spalletti, performa Inter Milan perlahan menanjak. Mauro Icardi dan kawan-kawan kini ada di peringkat ketiga dengan raihan 16 poin.

Terkini, Inter Milan baru saja menang 2-1 atas tim gurem, SPAL. Kemenangan itu membuat Inter belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A