Sukses

Real Madrid Siap Berikan Pemain Bintangnya demi Hazard

Real Madrid sangat menginginkan Hazard menggantikan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sangat serius ingin merekrut winger Chelsea Eden Hazard. Los Blancos menyiapkan paket mewah untuk mendapatkan Hazard pada 2019.

Hazard sudah diincar Real Madrid sejak musim panas lalu. Pria Belgia itu disiapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan pindah ke Juventus. 

Sayangnya, ketika itu Real Madrid gagal membajak Hazard. Hasrat memiliki Hazard belum padam. Terlebih setelah melihat perkembangan terkini.

Lini depan Real Madrid mandul usai ditinggal Ronaldo. Hazard justru tampil sangat cemerlang di awal musim 2018-2019. Eks pemain Lille itu sudah membuat delapan gol dan tiga assists.

Hazard juga menggoda Real Madrid belum lama ini. Dia mengakui memiliki impian bermain bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bale Dikorbankan

The Sun melaporkan, Real Madrid menyiapkan strategi untuk bisa merebut Hazard dari Chelsea. Los Blancos tak keberatan menyerahkan winger Gareth Bale ditambah uang tunai untuk mendapatkan Hazard.

Namun kendala akan muncul dari Bale. Pria Wales itu konon masih betah main di Santiago Bernabeu dan tidak berniat kembali main di Liga Inggris dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.