Sukses

Bek Chelsea Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid termasuk klub yang paling berminat terhadap bek kiri Chelsea ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nampaknya harus melupakan keinginan merekrut bek kiri Chelsea Marcos Alonso. Pemuda Spanyol itu mengindikasikan siap memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Alonso tampil menawan bersama Chelsea. Sejak bergabung dua tahun lalu, Alonso menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris. 

Pada musim pertamanya di Inggris, Alonso membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris di bawah asuhan Antonio Conte. Alonso juga rajin membuat gol lewat eksekusi bola mati.

Kehebatan Alonso membuat banyak klub mulai meliriknya. Real Madrid menjadi klub yang paling berminat terhadap eks pemain Fiorentina itu.

Alonso diincar untuk menjadi penerus Marcelo yang sudah termakan usia. Ketertarikan Real Madrid tak membuat Alonso tergoda. Alonso masih bahagia di Chelsea dan tidak berencana pindah klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Alonso

"Saya sangat tenang dan sangat bahagia di Chelsea. Klub juga harusnya senang dengan saya karena, meski saya masih terikat kontrak dua tahun lagi, mereka telah menawarkan perpanjangan kontrak," ujar Alonso kepada AS.

"Kami membicarakan itu dan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak sudah memasuki tahap lebih lanjut. Jika segalanya berjalan dengan baik, saya pikir saya akan memperbarui kontrak sebelum akhir bulan ini - dalam beberapa hari mendatang," pungkas Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.