Sukses

Paul Pogba Tergoda Pindah ke Barcelona?

Masa depan Paul Pogba di skuat Manchester United (MU) semakin tidak menentu.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba disebut-sebut bakal meninggalkan Manchester United (MU). Hubungannya yang tidak harmonis dengan sang manajer, Jose Mourinho membuatnya tergoda tawaran tim lain. 

Banyak klub yang kabarnya bersedia menampung mantan pemain Juventus itu. Bahkan belakangan, Pogba ditengarai telah mencapai kata sepakat dengan salah satunya. 

Dilansir dari Rai Sport, Pogba dikabarkan sudah sepakat untuk membela juara La Liga, Barcelona. Menurut laporan tersebut, Pogba pindah ke Camp Nou berkat prakarsa sang agen, Mino Raiola.

Raiola sendiri memang sudah gencar diisukan membangun komunikasi dengan pihak Barcelona. Ia bahkan intens dikabarkan berkomunikasi dengan pihak Spanyol itu sejak musim panas kemarin.

Laporan itu mengklaim bahwa Raiola sudah mencapai kesepakatan awal dengan Barcelona untuk memindahkan Pogba ke Spanyol, kendati belum diketahui apakah transfer itu akan terjadi di bulan Januari atau di musim panas tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Melawan

Namun kepindahan Pogba ke Barcelona itu diyakini tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya pihak Manchester United akan memblok kepindahan sang pemain ke Catalunya.

Pemilik MU, Keluarga Glazer dikabarkan sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran manajemen MU untuk mempertahankan Pogba. Mereka bahkan menganggap Pogba seperti sosok Lionel Messinya United, sehingga sang pemain tidak akan dijual.

Untuk itu Mino Raiola dikabarkan harus memutar otak cukup keras karena manajemen MU tidak akan membiarkan sang pemain pergi.

Pogba sendiri hingga saat ini masih bungkam terkait spekulasi masa depannya, karena ia sempat mengatakan bahwa ia bisa dihukum klub jika berbicara mengenai topik ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net