Sukses

Ikuti Saran Deschamps, Pogba Blak-blakan kepada Media

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku telah mengikuti saran dari pelatihnya di Timnas Prancis, Didier Deschamps, dalam menghadapi media-media Eropa.

Pogba dulu dikenal pelit bicara. Ia jarang memberikan komentar terkait pertandingan atau spekulasi rumor transfer.

Namun, semuanya berubah sejak ia dinasihati Deschamps. Eks pemain Juventus itu jadi lebih terbuka dan mau melayani pertanyaan jurnalis.

"Deschamps memberiku nasihat yang baik untuk tidak memblokir hubungan yang Anda miliki dengan jurnalis, dunia, para penggemar. Karena kalau tidak, Anda bisa memiliki image, 'Ah, dia tidak mau bicara karena dia kesal,' padahal Anda tidak kesal sama sekali," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

"Pelatih berbicara kepadaku, dia membantuku dengan itu. Dan sekarang aku sedikit lebih terbuka, aku mengekspresikan diri lebih baik."

2 dari 3 halaman

Tak Benci

(AP/Jon Super)

Pogba mengaku tak pernah benci dengan media Eropa yang sering menulis rumor tentang dirinya.

"Aku tidak pernah kesal dengan wartawan, hanya saja aku tidak ingin bicara. Aku berkata pada diri sendiri bahwa tidak ada gunanya berbicara," Pogba menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri musim ini sudah membela United dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
Rooney: Periode Buruk MU Bukan Salah Mourinho
Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV