Sukses

Gelandang Brasil Ini Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta dikabarkan selangkah lagi bakal gabung dengan AC Milan. Menurut Direktur Sport Flamengo, Carlos Noval, perekrutan pemain berusia 21 tahun ini bisa rampung dalam dua pekan.

Paqueta dikabarkan sepakat untuk bergabung AC Milan dengan transfer 35 juta euro plus bonus. Globo Esporte bahkan melaporkan Paqueta sudah jalani tes medis pada Kamis (11/10/2018) sebelum kepindahannya Januari nanti.

"Transfer ke AC Milan belum rampung. Kami lebih suka untuk bicarakan hal-hal yang sudah pasti," kata Noval seperti dikutip Tuttomercatoweb.

"Kami sudah berbicara dan negoisasi jalan terus. Namun sejauh yang saya tahu, transfer belum selesai."

Noval meyakini transfer ke AC Milan bakal rampung dalam dua pekan. "Seharusnya dua pekan ini sudah rampung," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Dengan transfer 35 juta euro, Paqueta bakal menjelma menjadi pemain paling mahal yang pernah dijual klub Brasil ke klub serie A Italia.

Selain itu, AC Milan dengan demikian sudah kalahkan Paris Saint-Germain dalam perburuan Paqueta. Itu jika negoisasi bisa dirampungkan dalam dua pekan.

Pembelian Paqueta dimaksudkan untuk kembali membuat AC Milan berjaya. Meski ini bakal membutuhkan waktu yang lama.

3 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Kebangkitan AC Milan masih membutuhkan waktu. Meski begitu, eks pemain AC Milan, Zvonimir Boban berharap kebangkitan bisa datang dalam waktu yang cepat.

AC Milan mulai menunjukkan kualitasnya belakangan ini. Dalam tiga laga terakhir, di berbagai ajang, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sukses menyapu bersih dengan kemenangan dan mengoleksi 10 gol.

"Saya harap mereka bisa memulai siklus yang baru dan dalam 3-4 tahun, kami akan melihat Milan lagi dengan segala kehebatannya, tetapi kami punya tugas yang banyak," ujar Boban kepada radio Anch'io Sport.

 

Artikel Selanjutnya
Bonucci Akui Salah Pernah Tinggalkan Juventus
Artikel Selanjutnya
Boban: AC Milan Butuh Waktu Lama untuk Berjaya Lagi