Sukses

Shevchenko Komentari Performa AC Milan Jelang Derby

Shevchenko menilai AC Milan sangat beruntung memiliki pemain seperti Higuain

Liputan6.com, Jakarta Mantan striker AC Milan Andriy Shevchenko ikut mengomentari kondisi mantan timnya jelang derbi Milan. AC Milan berdasarkan jadwal Serie A akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, pada 22 Oktober 2018 mendatang.

Eks bintang Chelsea ini memberikan penilain tentang sosok pelatih AC Milan. Ia menyebut Gattuso adalah pelatih yang sangat baik.

“Gattuso bukan hanya motivator. Dia telah terbukti sebagai manajer yang baik yang dapat menambahkan sesuatu ke tim," katanya kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Saya memiliki harapan besar untuk AC Milan, saya puas dan bangga dengan suasana baru. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya yakin bahwa dengan properti ini AC Milan akan kembali ke puncak, ”kata pelatih Ukraina itu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Hebat

Selanjutnya, Shevchenko juga memberikan penilain kepada pelatih Inter, Luciano Spalletti. "Spalleti adalah manajer yang solid juga, Inter tidak memiliki awal yang baik untuk musim ini tetapi mereka memiliki banyak kualitas," ujarnya.

"Dan Mauro Icardi adalah striker hebat sekaligus sebagai seorang pemimpin. Seorang pemain kunci yang tahu bagaimana memotivasi rekan satu timnya.”

3 dari 3 halaman

Manajer Chelsea

“Higuain? Dia tidak akan berhenti mencetak gol. Luar biasa dia bermain di AC Milan. Pemain seperti Higuain diperlukan untuk membuat perbedaan. Dia membantu tim tidak hanya dengan mencetak gol. ”

Di akhir keterangannya, Shevchenko menyebut dirinya sempat bertemu dengan manajer anyar Chelsea. "Sangat menyenangkan berbicara dengan Sarri. Dia bermain bagus di Italia dan sudah melakukan hal-hal hebat di Liga Inggris. Senang mengobrol dengannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.
    Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.

    Andriy Shevchenko

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A