Sukses

Ramdani Lestaluhu Sebut Persija Mulai Beri Tekanan ke Persib

Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menilai kemenangan atas Perseru Serui sangat krusial bagi timnya. Mengingat dengan raihan tiga angka tim berjuluk Macan Kemayoran kini menjaga persaingan untuk merebut gelar juara.

Persija Jakarta meraih tambahan tiga poin di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018), usai menekuk Perseru Serui dengan skor tipis 2-1. Hasil positif ini menempatkan Tim Macan Kemayoran di posisi tiga besar.

Sempat tertinggal lewat gol penyerang Perseru, Beto de Paula. Tim ibu kota sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Marko Simic dan Rudi Widodo.

Dengan kemenangan ini membawa Persija menempel Persib Bandung di puncak klasemen. Tim Macan Kemayoran kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 39 poin. Mereka kini cuma berjarak lima angka dari Maung Bandung.

Alhamdulillah kami meraih tiga poin. Hasil bagus untuk memperbaiki posisi kami untuk memberi tekanan kepada Persib,” ucap Ramdani Lestaluhu yang didapuk sebagai kapten Persija menggantikan posisi Ismed Sofyan yang absen karena hukuman Komdis PSSI.

Ramdani juga berharap bisa terus bermain di Stadion Patriot pada sisa partai kandang di Liga 1. Mengingat dukungan Jakmania membuat motivasi rekan-rekannya berlipat.

Persija disebut Ramdani berhasrat menjadi juara Liga 1 2018. Peluang ke arah sana terbuka lebar. Namun, ambisi Persija Jakarta bisa gagal tercapai jika tim terus berstatus sebagai musafir, berpindah-pindah kandang.

“Pemain membutuhkan dukungan suporter agar bisa menjaga konsistensi permainan. Semoga kami bisa terus main di stadion ini,” tutur gelandang serang sekaligus sayap asal Tulehu tersebut.