Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Arema FC melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang sore ini WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan panas bertajuk Derby Jawa Timur mempertemukan Arema FC kontra Persebaya Surabaya sore ini (6/10/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga nanti diyakini berjalan sengit.  

Kedua tim memiliki materi pemain papan atas sehingga permainan diprediksi akan seru. Apalagi rivalitas antara Arema FC dan Persebaya cukup kental di sepak bola Indonesia.

Ini juga pertarungan perebutan tempat untuk semakin menjauh dari zona degradasi klasemen Liga 1 2018. Bajul Ijo saat ini menduduki posisi ke-11 dengan 29 poin, sedangkan Arema FC mengoleksi 28 poin dan menempati peringkat ke-13. 

Tim Singo Edan belakangan punya kutukan aneh. Mereka selalu sulit menang ketika main di Stadion Kanjuruhan yang tribunenya terisi penuh oleh Aremania.

Seperti saat menjamu Persib Bandung (15/4/2018), Persija Jakarta (5/8/2018), dan Borneo FC (11/8/2018). Ketiga laga itu berakhir dengan tanpa pemenang alias imbang. Untuk link live streaming laga ini, klik di halaman berikutnya. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ridwal Tawainella.

Pelatih: Milan Petrovic

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, M. Syaifudin, Ruben Sanadi (belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.