Sukses

Jamu Persebaya, Arema FC Targetkan Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini rencananya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu sore (6/10/2018).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menegaskan tekad timnya untuk meraih kemenangan pada laga kontra Persebaya. Milan menyebut tak ada kata lain selain kemenangan yang mereka incar ada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Kami harus bisa menang pada pertandingan lawan Persebaya," ujar Milan Petrovic.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Hanya kemenangan pada pertandingan ini yang bisa mengangkat kami dari papan bawah," sambung pelatih asal Serbia ini.

Menurut Milan, sejatinya kondisi Arema FC sedang dalam kondisi apik saat ini. Performa klub berlogo singa mengepal ini, sambungnya, terus meningkat, terutama sejak laga kontra Persib Bandung lalu.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

2 dari 3 halaman

Perkembangan Positif

"Ada banyak perkembangan positif di tim kami. Permainan kami pun kian membaik," tuturnya.

Saat ini, Arema FC berada di posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 28 angka dari 23 pertandingan. Sementara, Persebaya berada di posisi ke-11 dengan raihan 29 poin.

3 dari 3 halaman

Modal Apik

Sementara itu, Milan mengaku tak gentar pada Persebaya, kendati tim lawan memiliki posisi lebih baik di klasemen. Pelatih berusia 57 tahun ini menyebut Arema memiliki modal apik jelang pertandingan ini.

"Kami memiliki pemain-pemain yang kian matang. Dengan pemain-pemain yang kami miliki, tak ada alasan kami harus takut pada tim mana pun," ia menandaskan.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Kematian Suporter, Aremania Sarankan Fans Lakukan Kegiatan Positif
Artikel Selanjutnya
Laga Amal Haringga: Arema Vs Madura United Berakhir Sama Kuat