Sukses

Seperti Ini Situasi di Komplek GBK Menjelang Pembukaan Asian Para Games 2018

Kompleks Gelora Bung Karno masih terdapat pembenahan di sejumlah titik jelang pembukaan Asian Para Games 2018.

Jakarta - Komplek Gelora Bung Karno (GBK) menjadi tempat penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Ajang empat tahunan atlet-atlet disabilitas itu bakal resmi dimulai, Sabtu (6/10/2018).

Meski tinggal h-1 jelang pembukaan, kawasan GBK belum selesai berbenah. Para pekerja dan sejumlah relawan masih terlihat bekerja memperbaiki infrastruktur, berdasarkan pantuan yang dilakukan Bola.com, Jumat (5/10/2018).

Sejumlah gerai di kawasan festival GBK juga belum rampung pengerjaannya. Banyak spanduk bernuansa Asian Para Games 2018 yang tergeletak karena belum dipasang sesuai peruntukan.

Salah satu tempat yang diprediksi bakal dicari para pengujung, yakni Super Store, juga belum siap hingga saat ini. Namun, Dicky, Relawan Divisi Venue, mengklaim tempat tersebut sudah bisa dimasuki para pengujung pada Sabtu nanti.

"Super Store mulai besok baru dibuka. Hari ini masih persiapan semuanya. Tidak hanya Super Store, tetapi juga gerai lainnya," kata Dicky ketika ditemui Bola.com, Jumat (5/10/2018).

Meski banyak fasilitas yang belum rampung, komplek GBK sudah kental akan euforia Asian Para Games 2018. Sejumlah venue seperti akuatik, stadion utama, hingga basket, sudah dihiasi banyak spanduk dan baliho ajang tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.