Sukses

Bukan Zidane, Berikut Ini Kandidat Pengganti Mourinho di Manchester United

Manchester United dikabarkan tidak berminat menjadikan Zinedine Zidane sebagai manajer baru bila Jose Mourinho lengser.

Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak berminat menjadikan Zinedine Zidane sebagai manajer baru bila Jose Mourinho lengser. Justru, para petinggi klub ingin Mauricio Pochettino melatih di Old Trafford.

Masa depan Mourinho menjadi pembicaran hangat dalam beberapa pekan terakhir. Manchester United belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Situasi semakin parah karena adanya kabar perselisihan antara Mourinho dengan beberapa pemain Manchester United. Bahkan, Mourinho dianggap sudah tidak mendapat kepercayaan penuh dari beberapa pemainnya.

Manchester United kemungkinan besar akan membicarakan masa depan Mourinho pada pekan depan. Saat itu, kompetisi sedang rehat karena ada pertandingan internasional.

Yang mengejutkan, pihak klub dikabarkan tidak akan memilih Zidane sebagai calon penerus Mourinho. Manajer Tottenham Hotsput, Pochettino, yang justru menjadi kandidat terkuat.

Manchester United rela mengeluarkan dana demi membayar kompensasi yang tertera dalam kontrak Pochettino. Pasalnya, manajer asal Argentina itu baru meneken kontrak jangka panjang yang membuatnya bakal bertahan di White Hart Lane hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Independent, Daily Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.