Sukses

MU Harus Singkirkan Pogba dan Mourinho

MU baru mengumpulkan 10 poin dari enam pekan Liga Inggris. Hal ini diperparah dengan perselisihan Mourinho dan Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Paul Parker, menuntut Setan Merah untuk menyingkirkan Manajer Jose Mourinho dan gelandang Paul Pogba musim depan.

MU baru mengumpulkan 10 poin dari enam pekan Liga Inggris. Mereka juga sudah tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Derby County.

Kondisi Setan Merah diperburuk oleh perang dingin berkepanjangan antara Pogba dan Mourinho. Parker menyarankan MU melepas kedua figur tersebut untuk memperbaiki kondisi internal tim.

“Tidak, saya tidak akan berpihak kepada Pogba. Cara saya jika saya langsung ke sana, saya akan berpihak ke MU, dan mungkin harus mempertimbangkan keduanya untuk pergi," kata Parker seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parker Prihatin

(AFP/Ian Kington)

"Saya pikir semua orang prihatin tentang masalah mereka. Ini bukan sesuatu yang akan pergi, ini selalu akan ada karena orang-orang akan membuatnya menjadi seperti itu. Ini diinginkan di luar sana."

“Saya pikir Pogba, dengan caranya sendiri, mengatakan hal-hal yang bikin ini semua jadi dibicarakan. Saya juga tidak berpikir Mourinho membantu situasi. Jadi, ini perlu ditangani," Parker menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Ham

MU akan tandang ke West Ham United, akhir pekan ini. Menarik ditunggu apakah Mourinho akan memainkan Pogba di laga nanti.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU