Sukses

Real Madrid Serius Kejar Pemain Muda Ajax

Real Madrid berencana membayar mahal untuk De Jong.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid benar-benar ingin merekrut gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong. Los Blancos siap bersaing dengan rival sekota Barcelona dan juga Manchester United serta Manchester City.

Marca melaporkan Real Madrid tak main-main dengan rencana merekrut pemain 21 tahun itu. Real Madrid bersedia memenuhi permintaan Ajax sebesar 80 juta euro. 

Pada bursa transfer musim panas lalu, Ajax telah menolak tawaran sebesar 50 juta euro yang dilayangkan oleh Tottenham Hotspur.

Para petinggi Ajax sebenarnya masih ingin mempertahankan De Jong setidaknya sampai musim ini berakhir. Tapi Real Madrid dilaporkan akan mencoba mendatangkannya Januari nanti.

Real Madrid berani membayar mahal karena banyak klub yang tertarik merekrut De Jong. Barcelona sempat diklaim berada di baris terdepan mendapatkan De Jong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona

De Jong belum lama ini mengirim sinyal tertarik gabung Barcelona. De Jong ingin main bersama Lionel Messi.

Namun Barcelona memiliki kendala untuk merekrut De Jong. Mereka tidak bisa membayar 80 juta euro karena sudah belanja habis-habisan dalam beberapa musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.