Sukses

Gazidis Datang, Peluang AC Milan Boyong Ramsey Kian Terbuka

AC Milan kabarnya akan kembali mendatangkan Aaron Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta - Klub raksasa Italia, AC Milan, sudah mengumumkan bahwa Ivan Gazidis akan menjabat posisi CEO Rossoneri per satu Desember mendatang. Rossoneri membajak Gazidis dari klub raksasa Premier League, Arsenal.

Dan, nampaknya AC Milan nampaknya belum selesai untuk 'merampok' Arsenal. Mereka dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Aaron Ramsey ke San Siro dalam waktu dekat ini.

Semenjak awal musim kemarin AC Milan dikabarkan meminati jasa Ivan Gazidis. Direktur Arsenal itu dinilai mampu untuk membantu Rossonerri kembali ke jalur juara dengan kemampuan manajemennya yang bagus.

Setelah beberapa bulan terakhir gosip itu ramai berhembus, akhirnya AC Milan meresmikan kepindahan Gazidis kemarin. Pria kelahiran Afrika Selatan itu akan resmi menjabat sebagai CEO Milan per tanggal 1 Desember mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini sangat bergantung pada trio lini tengahnya Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Kessie. Namun, untuk memulai musim baru ini, pelatih asal Italia itu membutuhkan bala bantuan berkualitas di lini itu.

Kemampuan Ramsey di lini tengah dan memecah kebuntuan untuk mencetak gol bisa membuatnya muncul sebagai kompetisi ideal untuk peran Bonaventura. Namun, masih butuh waktu apakah Ramsey benar-benar yakin untuk meninggalkan Arsenal setelah satu dekade di London utara.

3 dari 3 halaman

Sosok Penting

Ramsey telah menjadi sosok yang berpengaruh bagi The Gunners sejak tiba dari Cardiff City pada 2008. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 333 penampilan untuk klub dan membantu memenangkan tiga Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.