Sukses

NBA: Jimmy Butler Ingin Tinggalkan Timberwolves

Butler tidak betah bermain di Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk menimpa klub NBA Minnesota Timberwolves. Sang bintang Jimmy Butler ingin pindah klub musim panas ini. Butler dikabarkan sudah meminta di trade oleh Timberwolves.

Jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan Butler ingin pindah klub musim panas ini. Butler tertarik memperkuat Brooklyn Nets, LA Clippers atau New York Knicks pada NBA 2018-2019. 

Timberwolves sebenarnya tidak mau melepas Butler. Akan tetapi karena Butler bisa berstatus free agent tahun 2019 nanti, Timberwolves mau tak mau harus mempertimbangkan melakukan trade tahun ini.

Penyebab Butler ingin cabut masih belum diketahui. Namun kabrnya, Butler frustrasi dengan sikap acuh tak acuh dari dua pemain andalan Timberwolves, Karl Anthony Towns dan Andrew Wiggins.

Butler sebenarnya baru semusim bermain di Timberwolves. Dia bergabung tahun lalu setelah Timberwolves melakukan trade dengan Chicago Bulls.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Play-off

Timberwolves menyerahkan Zach LaVine, Kris Dun dan Lauri Markkanen untuk mendapatkan Butler.

Di musim perdananya, Butler membawa Timberwolves lolos ke play-off untuk pertama kalinya sejak 14 tahun. Sayangnya mereka langsung tersisih di putaran pertama usai kalah 1-4 dari Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.