Sukses

Chelsea Ikat Ethan Ampadu hingga 2023

London - Bek tengah Chelsea, Ethan Ampadu, meneken kontrak jangka panjang bersama tim London Biru, yaitu selama lima musim atau hingga Juni 2023.

Ampadu dianggap sebagai pemain bertahan yang memiliki prospek cerah. Meski baru berusia 18 tahun, dia sudah tujuh kali tampil bersama skuat senior Chelsea pada musim 2017-2018.

Manajemen Chelsea lantas menyodorkan kontrak anyar agar Ampadu tetap setia di Stamford Bridge. Langkah itu diterapkan karena sang pemain kabarnya menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa.

"Saya sangat bangga dan bahagia. Saya sudah tidak sabar menjalani lima tahun ke depan bersama Chelsea. Semua yang saya punya saat ini, adalah berkat dari kerja keras. Semoga hal-hal baik akan terjadi pada masa depan," ujar Ampadu.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menganggap Ampadu bakal menjadi tulang punggung Chelsea pada masa mendatang. Granovskaia menilai bek belia itu memiliki bakat istimewa.

"Ampadu telah menunjukan dirinya memiliki potensi besar. Dia memperlihatkan kedewasaan yang luar biasa sejak bergabung dengan Chelsea setahun yang lalu. Kami sudah tidak sabar melihat dia berkembang menjadi pemain kunci Chelsea untuk masa mendatang," ujar Marina.

Sumber: Fourfourtwo

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Berniat Gaet Ivan Rakitic
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah Ungkap Perlakuan Mourinho Saat di Chelsea