Sukses

Chelsea Berniat Gaet Ivan Rakitic

Barcelona - Chelsea seperti dikabarkan media Spanyol, Onda Cero, pada Rabu (19/9/2018), tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada musim panas tahun depan. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah daya serang The Blues.

Rencana mendatangkan Ivan Rakitic dilakukan Chelsea karena Barcelona belum mau memberikan perpanjangan kontrak. Sang pemain saat ini masih terikat kontrak sampai 2021 di Camp Nou.

Rakitic sebenarnya sudah meminta jaminan tambahan kontrak pada Barcelona. Namun, Presiden Josep Maria Bartomeu meminta Rakitic untuk menunggu sampai musim depan.

Masa depan Rakitic di Barcelona sebenarnya sudah menjadi gonjang-ganjing setelah Piala Dunia 2018. Apalagi sang pemain tampil apik dengan membantu Timnas Kroasia sebagai finalis Piala Dunia.

Namun, pada kenyataannya Rakitic lebih memilih untuk bertahan di Barceloma. Meski begitu, Chelsea bisa saja memanfaatkan celah untuk memboyong Rakitic pada musim panas tahun depan dengan iming-iming gaji tinggi dan kontrak jangka panjang.

Chelsea sebenarnya bukan satu-satunya klub Eropa yang tertarik mendapatkan Rakitic. Raksasa Premier League itu kabarnya bakal mendapatkan saingan dari Paris Saint-Germain yang juga memiliki niat sama.

Ivan Rakitic bergabung dengan Barcelona pada 2014 dari Sevilla. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah mengemas 220 penampilan dan menyumbang 30 gol serta 29 assist untuk Blaugrana.

Sumber: Onda Cero