Sukses

Libas Tottenham Jadi Pembuktian Karakter Inter Milan

Inter Milan menang 2-1 atas Tottenham.

Liputan6.com, Milan - Winger Ivan Perisic sangat senang usai mampu membawa Inter Milan menang atas Tottenham Hotspur. Sebab, Perisic menilai bahwa para pemain Inter telah memberikan segala kemampuan terbaiknya.

Inter Milan berjumpa Tottenham pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Bermain di kandang sendiri pada Selasa (18/9) malam WIB, Inter harus butuh gol pada menit ke-90 untuk bisa memastikan raihan kemenangan di laga ini.

Inter Milan sempat tertinggal dari gol Christian Eriksesn pada menit ke-53. Namun, Inter mampu membalikkan skor di lima menit akhir babak kedua. Mauro Icardi mencetak gol menit ke-85 yang kemudian disusul oleh gol Mathias Vecino di menit 90.

Kemenangan dramatis tersebut dinilai oleh Perisic terjadi karena Inter mampu menunjukkan karakternya. Para pemain tampil dengan kemampuan terbaiknya dan berjuang hingga menit akhir. Perisic pun angkat topi atas hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Segalanya

Sebelum meraih tiga poin atas Tottenham, Inter sejatinya berada dalam tekanan. Sebab, pasukan Luciano Spalletti baru saja menelan kekalahan ketika berjumpa Parma di laga Serie A akhir pekan lalu. Tapi, Inter rupanya mampu bangkit saat jumpa Spurs.

"Ini kemenangan yang sangat penting. Kami tahu jadwalnya memang sulit dan kami bisa melakukannya dengan gemilang. Kami berjuang hingga akhir dan membuktikan karakter kami," ucap Perisic pada Sky Sports.

"Kami telah memberikan segalanya dan pada akhirnya kami mendapatkan imbalan berupa kemenangan," sambung pemain asal Kroasia tersebut.

Bagi sebagian pemain Inter, laga kontra Spurs merupakan debutnya di ajang Liga Champions. Sementara, Perisic pun sudah cukup lama tak bermain di Liga Champions. Perisic pun berharap hasil ini tak membuat pemain jumawa.

"Ini adalah debut Liga Champions bagi beberapa pemain kami dan itu tentu saja tidak mudah. Saya sudah enam musim absen. Kami mendapatkan tiga poin, tapi kami harus fokus menjalani setiap laga," tandas Perisic.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.