Sukses

Hazard Pemain Paling Berbakat yang Dimiliki Chelsea

Hazard sudah memperkuat The Blues dalam 305 penampilan dengan torehan 94 gol.

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, menilai Eden Hazard adalah pemain paling berbakat yang dimiliki The Blues sepanjang sejarah.

Hazard gabung Chelsea pada 2012/2013 dari Lille dengan biaya transfer 32 juta pound sterling. Total, ia sudah memperkuat The Blues dalam 305 penampilan dengan torehan 94 gol.

Tidak cuma itu, Hazard juga turut berjasa dalam meraih lima trofi bergengsi. Yang paling prestisius adalah dua gelar Liga Inggris yang ia raih dalam tempo empat tahun terakhir.

"Chelsea memiliki banyak pemain luar biasa, dari Peter Osgood hingga John Terry dan Didier Drogba, tetapi Hazard adalah yang paling berbakat dalam sejarah klub," kata Cascarino seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

(AFP/Glyn Kirk)

"Rasio gol Hazard tidak jauh dari Drogba, meski dia bukan striker. Dia telah memenangkan piala dan penghargaan pemain tahun ini, tetapi dia masih belum menerima pujian yang layak diterimanya."

"Mungkin karena dia sedikit menurun di bawah Jose Mourinho, sehingga dia tidak dipandang setinggi yang seharusnya, tapi penggemar Chelsea harus tahu bahwa mereka tidak hanya menonton salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini, tetapi yang terbaik yang mereka miliki," Cascarino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Musim Ini

Musim ini, Hazard sudah membela Chelsea dalam lima pertandingan. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan lima gol dan dua assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.