Sukses

Pelatih Juventus Siapkan Denda untuk Costa Usai Ludahi Lawan

Kemenangan Juventus ternoda aksi memalukan Douglas Costa.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, marah besar melihat aksi tidak terpuji yang dilakukan pemainnya, Douglas Costa terhadap pemain Sassuolo, Federico Di Francesco. Allegri berjanji akan memberikan hukuman yang setimpal bagi mantan pemain Bayern Muenchen tersebut. 

Kemenangan Juventus atas Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (17/9/2018) ternoda ulah Costa. Dia kedapatan meludahi Di Francesco saat laga memasuki masa injury time. Diduga, Costa tersulut emosi pelanggaran demi pelanggaran yang dilakukan Di Francesco. 

Allegri sangat terkejut melihat aksi ini. Dia tidak menyangka Costa bisa melakukan hal itu. Allegri juga berang karena Juventus bakal kehilangan pemain gara-gara aksi tersebut.

"Saya terkejut dengan reaksinya. Kami kebobolan, menerima kartu merah, dan sebuah hukman larangan bermain yang bakal lama," ujar Allegri seperti dilansir AS. 

"Sudah pasti dia akan didenda, dan pasti akan seperti itu," beber Allegri. 

Akibat aksi ini, Costa menerima kartu merah dan terancam larangan tampil minimal 3 pertandingan. Tidak hanya Allegri yang marah, warganet juga mengecam aksi Costa. Namun Costa segera meminta maaf dan menyadari kesalahan yang telah diperbuatnya. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Akhiri Paceklik

Aksi Costa tidak hanya menodai kemenangan Juventus. Padahal dalam duel ini, suporter sempat terhibur dengan penampilan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut akhirnya mengakhiri paceklik golnya bersama Juventus.

Dua gol diborong Ronaldo dalam duel ini. Masing-masing pada menit ke-50 dan 65. Sementara gol balasan tim tamu lahir dari Khouma Babacar pada masa injury time.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.