Sukses

Gantikan Malisic, Bek Persib Bakal Habis-habisan di Kandang Borneo

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Al Amin Syukur Fisabilah bakal habis-habisan menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Sabil, sapaan akrab Syukur Fisabilah, mempunyai kesempatan menjadi tandem Victor Igbonefo di lini pertahanan Persib. Dia akan menggantikan Bojan Malisic yang absen.

Malisic melewatkan duel melawan Borneo FC lantaran akumulasi kartu kuning ketiga dalam pertandingan melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, beberapa hari lalu.

"Saya siap habis-habisan di pertandingan besok. Persiapan sudah cukup baik, dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh."

"Doakan saja, semoga kami bisa bawa tiga poin dari Balikpapan," kata bek Persib yang menggunakan nomor punggung 94 itu, dikutip dari situs resmi klub.

 

2 dari 3 halaman

Pantang Anggap Remeh

Kendati demikian, Sabil enggan menganggap remeh kekuatan Borneo FC. Meski kubu lawan baru saja mengalami kelelahan kandang dari Persija pekan lalu, Sabil menyebut Borneo FC tetaplah lawan yang sulit dikalahkan.

"Intinya, kita harus menjaga kekompakan dan konsentrasi hingga pertandingan selesai. Mereka lawan yang cukup tangguh jika bermain di hadapan suporternya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Senin, 17 September 2018

18.30 WIB Borneo FC Vs Persib

Stadion Batakan, Balikpapan

Live Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Lagi, Winger Persib Makin Percaya Diri