Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Ditempel Madura United

Persib Bandung masih memimpin klasemen Liga 1 berkat kemenangan 2-0 atas Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih memimpin klasemen Liga 1 berkat kemenangan 2-0 atas Arema FC. Namun Persib tidak bisa bersantai lantaran mereka hanya unggul dua poin dari peringkat kedua, Madura United (MU).

MU menempel Persib setelah menang 2-0 atas tamunya, Mitra Kukar berkat gol Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo. Kini, MU mengemas 36 poin hingga pekan ke-21 Liga 1.

Posisi MU sebetulnya rawan digeser oleh Bhayangkara FC. Tim asuhan Simon McMenemy itu bisa menggusur MU jika menang atas Persela Lamongan, Minggu (16/9/2018) hari ini pada pekan ke-22 Liga 1.

Namun Bhayangkara jelas butuh kerja keras untuk menang . Pasalnya, mereka sempat dikalahkan Persela 1-0 dalam laga persahabatan di Stadion Surajaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zona Degradasi

Sementara itu, Perseru Serui, PSIS Semarang, dan PSMS Medan masih menghuni zona degradasi Liga 1. PSMS berada di posisi juru kunci dengan 19 poin.

Tim asuhan Peter Butler itu akan menghadapi Perseru hari ini. Kedua tim pastinya bakal tampil ngotot demi keluar dari zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.