Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Minggu 16 September 2018

Sriwijaya FC akan kedatangan Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 Liga 1, Minggu (16/9/2018) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan kedatangan Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 Liga 1, Minggu (16/9/2018) di Stadion Jakabaring, Palembang. Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan tengah Liga 1.

Sriwijaya FC berada di peringkat ke-12, sementara Persebaya Surabaya ada di tempat ke-13. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- pun hanya unggul satu poin dari Persebaya.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi krusial bagi kedua tim untuk mendongrak posisi di klasemen Liga 1. Paling tidak, satu di antara kedua tim ini berpeluang naik ke barisan 10 besar jika menang di laga ini.

Di sisi Persebaya, Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) mewaspadai motivasi lebih Sriwijaya FC. Menurut Djanur, Sriwijaya akan bermain ngotot lantaran tampil di kandang.

Apalagi, ini adalah kali pertama Sriwijaya kembali ke Jakabaring usai jadi musafir karena larangan dari PSSI. Sriwijaya dihukum setelah suporternya merusak tribun Stadion Jakabaring sebelum Asian Games 2018 berlangsung.

"Sekali lagi pasti mereka punya motivasi sendiri ketika kembali ke Stadion Jakabaring,” tandasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC

Selain partai ini, ada pula partai Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan. Bagi Bhayangkara, partai ini merupakan kans untuk naik ke posisi kedua.

Tim asuhan Simon Mcmenemy itu saat ini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin. Bhayangkara tertinggal satu poin dari Madura United di peringkat kedua.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

13:00 | Perseru Serui - PSMS Medan | Usee TV (Usee Sports) & OrangeTV (Festival)

15:30 | Persela Lamongan - Bhayangkara FC | O Channel

18:30 | Sriwijaya FC - Persebaya Surabaya | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.