Sukses

Penyerang Anyar Real Madrid Bangga Mewarisi Nomor Ronaldo

Mariano Diaz mengenakan nomor punggung 7 di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang baru Real Madrid Mariano Diaz mengaku senang bisa mengenakan nomor punggung 7. Ia menyebut nomor ini bukan nomor sembarangan sehingga merasa terhormat mengenakannya.

Baru setahun merantau di Olympique Lyon, Mariano akhirnya dipulangkan oleh manajemen Real Madrid di musim panas ini. Ia dibeli kembali dengan mahar transfer sebesar 35 juta euro.

Mariano diperkenalkan ke publik di deadline day bursa transfer Spanyol. Pada perkenalan itu, ia mengenakan nomor punggung 7.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sangat bangga dapat mewarisi nomor yang pernah dikenakan top scorer sepanjang masa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. "Sebuah kebanggaan bagi saya bisa mengenakan nomor punggung ini di klub ini," buka Mariano kepada Cadena Cope.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Segera Debut

Mariano mengaku sangat antusias dengan kepulangannya di Madrid. Untuk itu, ia berharap bisa segera mencicipi laga debut keduanya untuk Los Blancos.

"Saya bekerja keras setiap hari agar saya bisa membuat laga debut saya secepat mungkin," ujarnya.

"Saat ini saya sudah merasa kondisi saya sudah fit. Kondisi tubuh saya sudah sangat bagus sehingga saya siap untuk menjalani partai debut saya."

3 dari 3 halaman

Hanya Ingin Madrid

Mariano mengakui bahwa sebenarnya ia nyaris bergabung dengan Sevilla. Namun ketika tawaran dari Madrid datang, ia tidak berpikir dua kali untuk menerimanya.

"Kepindahan saya ke sini [Madrid] berlangsung dengan sangat cepat. Nama Real Madrid membuat saya sangat antusias karena saya benar-benar menginginkan klub ini," ujarnya.

"Sebelumnya, Sevilla berbicara terlebih dahulu dengan saya, namun saya tahu sejak wal bahwa tim yang saya inginkan adalah Madrid. Saya sangat mencintai klub ini dan mereka [Sevilla] akhirnya memahami hal itu." tandasnya.

Musim lalu Mariano tampil tajam bersama Lyon. Ia berhasil mengemas 21 gol sepanjang musim lalu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.