Sukses

Tandang ke Markas Bilbao, Real Madrid Bertumpu pada Benzema

Karim Benzema sudah mencetak delapan gol untuk Real Madrid di kandang Bilbao.

Liputan6.com, Bilbao - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames Barria, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Dalam laga ini, Los Blancos, julukan Real Madrid, mengandalkan Karim Benzema.

Benzema merupakan top skorer Real Madrid kala menghadapi Bilbao. Tercatat, dia sudah mencetak delapan gol.

"Dia (Benzema) adalah pemain hebat yang berada di puncaknya dan pada usia dan kondisi yang baik. Kami ingin dia terus melakukan apa yang dia lakukan atau bahkan lebih baik," ucap Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid, di situs resmi klub.

Lopetegui menyadari betapa sulitnya meraih poin di San Mames. Sama seperti Real Madrid, Bilbao juga belum menelan kekalahan di La Liga musim ini.

"Bilbao akan memaksa Real Madrid untuk melakoni satu partai baik di satu stadion fantastik," katanya menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Bale dinilai dapat mengatasi tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang di Real Madrid. Hal ini dikemukakan pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs.

Bale telah menjadi penyerang utama di Real Madrid sejak Ronaldo hengkang ke Juventus. Ia mencetak gol dalam kemenangan pembuka La Liga melawan Getafe dan Girona.

 

3 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Bale, 29, yang bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham pada 2013, jadi bagian dari 25 pemain Wales untuk pertandingan UEFA League of Nations bulan depan melawan Republik Irlandia dan Denmark.

Bale menjadi pencetak gol terbanyak Wales awal tahun ini. Gol internasional ke-29 membawanya melewati rekor Ian Rush.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.