Sukses

Agen Patahkan Ambisi Inter Milan Rekrut Herrera

Inter Milan berniat mendatangkan pemain Porto tersebut pada bursa transfer, Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Inter Milan mendapatkan pemain Porto, Hector Herrera, pada bursa transfer Januari nanti semakin tipis. Sang agen menyatakan kliennya tidak akan pergi karena masih menghormati kontraknya dengan klub yang dibelanya saat ini.

Performa apik dari Herrera bersama Porto membuat banyak klub besar mengidamkan jasanya. Catatan lima gol yang diciptakan gelandang tersebut sudah cukup untuk membuat Real Madrid, Arsenal, hingga Inter Milan kepincut dengannya.

Beberapa tim mencoba untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kegigihan Porto untuk mempertahankannya membuat Herrera kini masih mengenakan seragam biru-putih sampai sekarang.

Tidak Akan PergiNamun Inter Milan nampaknya menjadi salah satu klub yang belum menyerah untuk mendapatkan jasanya. Menurut laporan dari berbagai sumber, klub raksasa Serie A itu ingin membajaknya pada bursa transfer Januari nanti.

Namun sang agen, Gabriel Moraes, meyakini hal itu tidak akan bisa menjadi nyata. Sebab, kliennya sendiri yang tidak ingin pergi karena menyimpan rasa hormat terhadap perjanjiannya dengan klub.

"Dia tidak akan meninggalkan Porto musim ini, dia ingin menghormati kontraknya hingga berakhir," ujar Moraes kepada O Jogo beberapa waktu lalu.

"Terjadi beberapa kali kontak, tetapi tidak ada satu pun klub yang bisa mencapai kesepakatan dengan Porto maupun Hector," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Ketertarikan Real Madrid

Sebelumnya beredar kabar bahwa pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, turun tangan langsung untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Moraes dengan tegas menampik kabar burung itu.

"Tidak ada pertemuan dengan Lopetegui. Real Madrid punya gelandang hebat dan itu bukan area yang mereka cari," tambahnya.

"Tugas saya adalah berbicara dengan Porto dan mencoba mencari solusi, dan itulah yang akan saya lakukan. Masih banyak waktu hingga Januari dan kami akan berbincang untuk membicarakan masa depannya," tutupnya.

Saksikan Juga Video IniMengapa FIFA mencoret nama Messi dari daftar finalis pemain terbaik dunia? Simak penjelasannya melalui tautan video di bawah ini.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.