Sukses

AC Milan Incar Gelandang Arsenal

AC Milan incar Aaron Ramsey.

Jakarta - AC Milan tertarik mendatangkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Klub raksasa Italia itu berpeluang mendapatkan Ramsey dengan status bebas transfer.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Namun, Ramsey tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Hal itu membuat masa depan Ramsey menjadi spekulasi. Beberapa klub dari Inggris dan luar Inggris sudah mengambil ancang-ancang untuk bernegosiasi pada Januari 2019.

Sebelumnya, Chelsea menyiratkan tertarik untuk memboyong Ramsey pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, tidak ada diskusi yang terjalin antara kedua klub.

Di bawah kendali manajer anyar Arsenal, Aaron Ramsey belum bisa menunjukkan performa yang konsisten. Fokus Ramsey disinyalir terpecah karena masalah kontraknya.

AC Milan pun siap mengambil keuntungan dalam situasi itu. Rossoneri berpeluang mendapatkan Ramsey secara gratis ataupun mendapat potongan harga pada Januari 2019.

Gennaro Gattuso disebut menilai Ramsey bisa menempati lini tengah AC Milan. Ramsey bisa bergantian dengan Giacomo Bonaventura sebagai gelandang pemecah ritme permainan lawan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.