Sukses

Chelsea Lihat Peluang Bajak Gelandang PSG

Liputan6.com, London - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot masih memiliki banyak peminat. Salah satu klub Liga Inggris, Chelsea kabarnya tertarik membajak Rabiot bursa transfer yang akan datang.

Rabiot sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang bertalenta di Prancis. Sebagai produk akademi PSG, ia mampu menembus tim utama Les Parisien yang dipenuhi oleh banyak pemain bintang.

Selain Chelsea, Rabiot menjadi rebutan banyak klub-klub top Eropa pada musim panas ini. Nama-nama seperti Barcelona dan AC Milan disebut tengah bekerja keras untuk membawa pergi sang gelandang dari Parc Des Princes.

Namun dilansir L Equipe, kedua klub itu memiliki pesaing baru setelah Chelsea memutuskan untuk turut memburu pemain 23 tahun tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan menjadi dalang dibalik tertarikan Chelsea terhadap sang gelandang.

Sarri sendiri kabarnya ingin menyingkirkan sejumlah gelandang Chelsea seperti Cesc Fabregas dan Danny Drinkwater. Kedua pemain ini dinilai tidak cocok dengan skema permainan Sarri.

2 dari 3 halaman

Gelandang Baru

Untuk itu Sarri merasa butuh mendatangkan gelandang baru, di mana ia merasa sosok Adrien Rabiot akan sangat cocok untuk memperkuat lini tengah The Blues.

Rabiot sendiri bisa menjadi pembelian cerdas bagi Chelsea, karena sang pemain bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Kontrak Rabiot sendiri akan habis di PSG tahun 2019 mendatang. Sejauh ini sang pemain mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontrak di PSG.

3 dari 3 halaman

Meyakinkan Rabiot

Jika Chelsea berhasil meyakinkan Rabiot untuk tidak memperpanjang kontraknya, maka mereka berpeluang mendapatkannya secara cuma-cuma musim depan, untuk itu The Blues wajib menempel ketat sang pemain dari kejaran klub-klub lain.

Chelsea sendiri akan kembali bermain di ajang EPL di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Cardiff City pada hari Sabtu (15/9) malam nanti.

Artikel Selanjutnya
PSG Siap Ajuan Tawaran Baru untuk Adrien Rabiot
Artikel Selanjutnya
Loftus-Cheek Menanti Kans Tampil di Chelsea