Sukses

Rumor Hengkang dari Real Madrid, Marcelo: Itu Konyol

Liputan6.com, Madrid - Marcelo menepis kabar berniat meninggalkan Real Madrid. Bek sayap Timnas Brasil itu menegaskan ingin tetap berseragam Los Blancos.

Menurut Marcelo, Real Madrid sudah seperti rumah baginya. Awalnya, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus sempat dikabarkan membuat pemain berusia 30 tahun ini terpengaruh.

Seperti diketahui, Marcelo dan Ronaldo berteman akrab saat di Real Madrid. Marcelo menyayangkan hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

"Ini adalah elemen yang hampir tidak layak dibahas. Saya sangat senang di Real Madrid, ini adalah rumah saya dan saya masih punya banyak tahun tersisa di kontrak saya," ujar Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sangat senang di sini, klub terbaik di dunia dan saya selalu ingin bermain untuk yang terbaik," tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa rumor kepindahan pemain memang selalu ada. Tapi, Marcelo menekankan bahwa dia telah berada di klub terbaik dunia dan selalu senang bermain untuk Los Blancos.

2 dari 3 halaman

Setiap Momen

"Saya terus melakukan pekerjaan saya. Saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan setiap tahun. Saya menikmati setiap momen bermain untuk Real Madrid dan tentu saja, saya memberikan semua yang saya miliki," ungkapnya.

"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan para penggemar menikmati sepak bola dan Madrid selalu berada di puncak, di mana mereka berada," papar Marcelo.

Marcelo mengaku ingin terus berada di Real Madrid selama bertahun-tahun mendatang. Dia merasa tenang dengan semua desas-desus soal masa depannya bersama Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Rumor Konyol

"Banyak orang bersembunyi di balik media sosial untuk menyebarkan rumor konyol dan menyebabkan masalah di mana mereka tidak ada," kata eks pemain Fluminense.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Saling Pepet di Papan Atas
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol: Kans Barcelona Jauhi Real Madrid