Sukses

Siapkan Rp 3,9 Triliun, Real Madrid Bidik Bomber Spurs

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bursa transfer musim panas telah ditutup. Namun, Real Madrid masih terus mencari pengganti Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

Seperti dilansir dari Diario Gol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang menyiapkan uang untuk memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Los Blancos, julukan Real Madrid, kabarnya menyiapkan setumpuk uang untuk merekrut Kane. Mereka akan membayar striker Timnas Inggris itu dengan harga 226 juta euro atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Uang sebesar Rp 3,9 triliun itu memang klausul pelepasan Kane di kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Real Madrid pun tak masalah mengeluarkan uang sebanyak itu.

Namun untuk mendapatkan Kane, Real Madrid juga berencana melepas Karim Benzema. Los Blancos pun sudah melabeli Benzema dengan mahar 60 juta euro (Rp 1 triliun).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Jual Bale

Los Blancos diyakini tak akan melepas Gareth Bale. Winger asal Wales tersebut menjadi tumpuan Real Madrid setelah Ronaldo hengkang ke Juventus.

Bale disebut-sebut sudah mampu keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Eks Tottenham Hotspur iru masih bisa membuktikan ketajamannya dengan catatan tiga gol dan satu assist.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Berikut statistik Harry Kane bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini:

Main: 4

Menit bermain: 358

Gol: 2

Assist: 1

Sepakan per laga: 2,5

Akurasi umpan: 71,1 persen

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.